Go to Kediri City { sebuah kisah klasik mengakhiri tahun 2011 dan mengawali 2012}

15 Jan

Entah apa yang dapat membawa pikiranq sehingga aq menyukai dan fanatic sekali dengan Gus Dur dan Mahfud Md baik dari figure pemikiran dan segala gerak geriknya yang sangat unik dan nyeleneh dan yang aq suka dari beliau yaitu sering melakukan silaturahmi. Terbesit dari pikiranq hamper lengsernya aku dan malah ketika aku menjabat jadi Ketum Formah PK aq sangat ingin sekali berkunjung kerumah saudara-saudaraq seperjuangan ini.

Hampir lengsernya aq menjabat aq berpikir ingin sekali ke kota Kediri karena aq sempat 1 bulan di kota itu dan banyak sekali anggota Formah PK yang asal dari sana. Aq bilang ke anak yang asli Kediri aq ingin mengakhiri tahun 2011 dan mengawali tahun 2012 di Kediri dan ternyata mereka welcome semua, karena aq sudah bukan ketua lagi aq hanya memberikan saran bagaimana kalo tahun baruan di kota Kediri??

Seandainya aq ketua aq ajak semua anggota yang ingin berlibur bersama-sama so maafin saya kalo ada yang pengen tetapi gak diajak sungguh tidak ada niatan keara sana aq.. Hari demi hari berjalan dari jam ke jam menit kemenit dan detik kedetik akhirnya hampir sampailah ke pada hari yang dtunggu.

Pada saat tanggal 31 Januari aq berangkat dari kota Malang ke kota Kediri dengan Tinika Meirina, bara, siska, adi dan santi sampai di paying kita terkena musibah ban bocor gak papa semoga apesnya disini saja haha.. diperjalanan malang-kediri sangatlah meneyangkan disana sini pemandangan sangatlah indanh dan buah dan pohon durian dimana-mana sungguh baunya sangat ingin diriku berhenti. Setelah sampai di kota Kediri kita menghampiri desa gurah disana terdapat pangeran desa gurah yang memiliki kuasa sehinga kami kerumah nya dia seorang pejantan tangguh katanya haha,, sampai disana pangeran desa gurah kaget dan kami dlost disana diberi segala macamnya sungguh sangatlah ramah dan menjadi awalan yang baik thankyu fery kusuma wardana pemain dadi hahaha.

Ortu fery menerima dengan baik dan bapaknya kepala sekolah choy haha di rumah fery kita juga bergabung dengan gerombolan pasukan huru hara lainnya yakni rizaldi tika danang ical andri firda inuk memed. Setelah itu rencana kita selanjutnya ke rumah ketua yg baru pangeran ngronggo Adi Nugroho walau ujan rintik-rintik kita jalani saja sesampainya disana kita diterima dengan baik oleh keluarganya yg keturunan Ningrat woow sungguh kaget adi ternyata keturunan ningrat jangan-jangan namanya raden mas panji adi,, n itu enggak banget haha piss di.. kita disana juga diterima keluarga adi saudara berjumalah 5 org dan ortu kerja bidan dan bapak ahli keuangan chuy ahaha, di adi kita dlost juga n bercanda disana sambil istirhat sejenak dikarenakan masih ujan deras setelah dri rumah adi melanjutkan kerumah bendaharaq yang paling lucu dan unik ilalah ulfa cipitz permaisuri dari pangeran blitar haha aq sengaja telepon supaya gak usah dikasih maem krna khawatir aq bisa mabok bebek entar haha disana juga dlost juga ketawa ngakak dan ternyata aq ketawa ternyata ulfa mirip ayahnya lucu bgd dah haha dan dia sangat takut apabila kita berbicara demo dia takut bgd bisa dikeluarkan dari KK katanya hehe dirumah cipit ternyata juga ada tokonya dan disana kita bergabung juga dengan anak formah yg lain bobby pangeran malang tidar pewaris tahta kabupaten blitar febrian penguasa jombang geo raja Surabaya hafid sultan pandaan kausar sekjen formah maha raja malang sahrizal bangsawan kediri

Setalah hampir menjelang pergantian tahun kita beranjak kerumah putri Kediri yakni dhiastrika suhardi disana tempat bersemayamnya cewek cewek yg ikut haha lalu saya dengan pewaris tahta klotok pangeran rizaldut kerumahnya pamit ke ibunya dan membeli kembang api atau mercon yang layak lalu kerumah tika lagi disana kita bakar-bakar jagung ikan roti dan bakar diri haha.. pas waktu menjelang kita berkumpul semua dan menyalakan kembang api dan menyalakan terompet tet tete tette e te etete door door door crass crass crooot croot sembarang kalir bunyinya selamat tahun baru semoga menjadi berkah ya hahahaha..

Setelah acara selesai kita istirahat dulu aq ama memed andri feri ichal bara tidur di rizaldi sisanya tidur di tika n balik kerumahnya masing masing waktu mau tidur pun sempat ketawa ketawa karna andri katanya mau mimic cucu hahaha dan besok rencana kita ke dolo air terjun yg sangat indah, pagi menjelang kita kelelahan padahal pak BIBIT SAMAD RIYANTO bermain kmamanya rizaldi sungguh eman sekali. Lalu kita makan pagi drumah rizaldi dan meluncur lagi ke rumah tka untuk berkumpul dan ternyata kita putuskan kerumah mayang penguasa wates dan rumah rizal dan vio dan ke soto khas Kediri lalu ke gumul SLG poto poto.

Sesampainya dirumah mayang yg lumayan jauh kita isitrahad sambil bercanda dan memakan durian dan memetik rambutan ortunya mauang ternyata militer chuy saya menemukan peluru hehehehe thankyu mayang lalu dia ikut rencananya kita ke danang tapi dia ke pare lalu kita lanjutkan ke rumah rizal bangsawan Kediri kita disana juga santai santai djamu oleh ortunya sahrizal sambil dibawa ke corekan haha tapi mampir kerumah adi pamit pulang malu ternyata gak jadi pulang chuy asem tenan lalu setelah dar corean kita krumah vio yang sama mayang dikerjai hahah disana kita bermain football sampai berpeluh keringat disana apalagi feri itu rumah vio dekat dengan gudang garam yg sangatlah besar chuy vio kaget kita dating haha jangan kaget kita seperti penyusup soalnya haha Setelah itu kita magriban dirumah rizaldut disana banyak keluarga rizaldi tetapi kita ramai ramai hahaha disana santai sejenak sambil tidur tduran kita gabung lagi dengan verly yg lagi kerumah istrinya haha setalah itu kita keliling malam malam ke kota Kediri mengitari klotok dan maem soto di mana saya lupa tapi sot ne khas banget saya nambah uritan dan sayap chuy matab bgt haha lalu kita ke gumul poto poto gumul seperti tembok berlin atau di paris chuyyyy hebat bgt kota Kediri punya seperti itu haha.

Setelah itu kita tidur di adi n yg lain di tika n kembali kehabitat-habitatnya. Kita istirahat dan bangunlah pagi pagi santai santai dan kita berkumpullagi di tika dan berencana mau balik semua ketempat asal terima kasih bapaknya tika pegawai BI chuy makasih om haha lalu kta pulang deh..

Kawan kawan q ini sepenggal kisah klasik semoga bernmanfaat pagi pembaca ya hehehe. Jangan dilupakan ya hanya formah pk yang mempunyai ikatan batin yg sangatt kuat dan silaturahmi yg tinggi aq mohon pertahankan dan lakukan itu secara berkala ya gak ada diorganisasi laen ne orang kalo menganggap sahabat dulur atau keluarga kita harus datangi n berkunjung walau berbeda pikiran tapi kita tetap sama dalam hal kekompakan.

Thankyu to : ALLAH SWT, RASULULLLAH, ULAMA, ORANG ORANG YG PEDULI TERHADAP SILATURAHMI ANAK ANAK ANAK KEDIRI DAN SELURUH BANGSA INDONESIA. HIDUP HANYA SEMENTARA MAKA PERGUNAKANLAH SEBAIK-BAIKNYA DAN DAPAT BERMANFAAT BAGI ORANG LAIN TUJUAN HIDUP IALAH BERIBADAH PADA SANG PENCIPTAKAWANQ..

SALAM KEBENARANM KEADILAN N KERAKYATAN BY; BOEY.BERUSAHASABAR (hanya manusia biasa) Boey,berusahasabar@yahoo.com (email)/ boey.bangets@yahoo.com Helmyboemiya sebenarnya (facebook) Boey bento zombie (twitter)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: